Cerita Liburan Nikita Mirzani dan Rencana Buka Bisnis Kuliner

Altov Johar Jumat, 22 Juni 2018 23:59:16
Nikita Mirzani (Herri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani siap menjalani aktivitasnya, setelah menikmati libur Lebaran. Nikita akan merilis bisnis barunya di bidang kuliner, yakni minuman teh dan steak.

"Niki mau launching teh, namanya Teh Niki. Masih on progres sih. Sama steak sih, sudah itu aja paling," ujar Nikita Mirzani melalui sambungan telepon.

Nikita Mirzani diketahui mengisi liburan Lebaran dengan plesiran ke Bali. Pada kesempatan yang sama, ia juga membantah berlibur secara terpisah dengan Dipo Latief.

"Kita liburan sama-sama, Niki bawa anak-anak Niki, Dia juga bawa anak-anaknya. Tapi karena di Bali banyak teman-teman Niki yang sudah lama enggak ketemu, jadi ketemu teman-teman. Kesannya jadi misah kali," jelas Nikita.

Semula Nikita ingin mengisi liburan dengan plesiran ke Australia. Namun karena visa anaknya tidak kekuar, niat itupun diurungkan. Walhasil, dia memilih berlibur di Bali.

"Mungkin nanti next holliday. Jadinya pergi ke Bali. Ini di Bali belum tau (berapa lama) karena hujan terus, paling baliklah cari destenation lain kemana gitu," pungkas Nikita Mirzani.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.