Tetap Eksis di Film, Willy Dozan: Makin Tua Semakin Laris Manis

Altov Johar | 23 Juni 2018 | 02:30 WIB


Di usia yang sudah tidak muda lagi, Willy Dozan masih laris manis mendapat tawaran film. Yang terbaru, Willy Dozan bermain di film  besutan sutradara Raditya Dika, Target.

TABLOIDBINTANG.COM - "Alhamdulillah ada aja nih. Kok makin tua makin laris manis, seperti kayu manis, orangnya juga manis," seloroh Willy Dozan di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (21/6).

Seiring  bertambahnya usia, Willy tak lagi pilih-pilih dalam menerima tawaran peran. Yang  terpenting dirinya bisa memberikan akting terbaik. Di samping  itu pertimbangan lainnya, perusahaan yang menaungi produksi film terkait harus sehat.

"Sekarang sudah enggak selektif, yang penting perusahaannya sehat. Saya ajarkan kepada junior-junior engga kusah selektif, yang penting berakting bagus. Filmnya jelek biarin, kan orang akan menilai. Peduli amat, kesempatan kapan lagi," paparnya.

Willy bersyukur hingga kini masih dipercaya memperlihatkan aktingnya. Ia juga tak masalah dipasangkan dengan aktor dan aktris yang jauh lebih muda.

"Iya ini lah, makanya kayak lawan mainnya anak muda semua. sepertinya kayak enggak tahu diri ya tapi tahu diri. Ya disyukuri saja, jadi merasa lebih muda," ucap Willy Dozan.

(Tov/Val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait