5 Foto Kebersamaan Baim Wong-Paula Verhoeven Sejak Mengaku Berpacaran

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Juni 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Paula Verhoeven tengah ramai disorot setelah dirinya ketahuan berpacaran dengan Baim Wong. Apalagi Baim Wong sudah menyatakan akan segera mempersunting model 30 tahun tersebut. 

Meski begitu Paula Verhoeven hingga kini belum pernah memajang foto dirinya bersama dengan Baim Wong di instagram. Padahal sejak mengakui hubungannya, Baim Wong seringkali memajang potret kebersamaannya dengan model berdarah Belanda Indonesia tersebut. 

Setidaknya Baim Wong sudah memajang lim afoto bersama dengan Paula Verhoeven di instagramnya. Berikut kelima foto tersebut, mulai dari pengakuan hubungan hingga rencana pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

1. Pertama kali foto berdua
Ini adalah foto pertama yang diposting Baim Wong bersama dengan Paula Verhoeven. Lewat foto ini juga terungkap jika keduanya memang telah berpacaran. "Diumpetin mulu .. pamali," tulis Baim Wong. 

2. Foto untuk akun gosip
Tahu hubungannya akan jadi pembicaraan di akun gosip, Baim Wong sengaja kembali memposting foto bersama dengan Paula Verhoeven. "Bonus foto buat @lambe_turah," tulis pria 37 tahun tersebut. 

3. Foto buka puasa bersama
Setelah blak-blakan soal hubungannya, Baim Wong semakin berani berbagi moment dengan Paula Verhoeven. Seperti di momen buka puasa terakhir 2018 lalu. "Buka puasa di hari terakhir," tulisnya. 

4. Foto perawatan jelang menikah
Tak lama mengaku berpacaran dengan Paula, mantan kekasih Marshanda itu mengungkapkan akan segera menikahi Paula. Dia pun mulai memposting perawatan wajah yang dilakukan bersamaan dengan sang kekasih. "Kata Paula biar aku tambah syantikkkk .. #maunikahemangbeginiya!?
#abisiniapalagi??!" kata Baim Wong di fotonya. 

5. Foto di belanja sayuran di pasar
"Selamat pagii. #tebakkitaudahmandibelooom?" tulis Baim Wong. Di foto itu Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat naturla tanpa make up, lengkap dengan latar pasar modern, Tangerang. Membuat netizen senang melihat kekomapakan pasangan ini, bukan cuma saat glamor tapi juga bisa kompak dalam hal yang sederhana. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait