Ulang Tahun ke-38 di Tahanan, Saipul Jamil Belajar Tidak Mengharapkan Orang Lain

Abdul Rahman Syaukani | 1 Agustus 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (31/7), Saipul Jamil berulang tahun ke-38. Sayangnya mantan suami Dewi Perssik itu harus merayakannya di dalam sel tahanan karena sedang menjalani hukuman pidana.

Sejumlah anggota keluarga, fans dan sahabat datang ke rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur, untuk menjenguk Saipul Jamil tepat di hari ultahnya. Diantaranya adalah Indah Sari dan Citra Yunita.

Dijenguk keluarga dan para sahabat di hari ultahnya, Saipul Jami terlihat sangat bahagia. Apalagi dia mendapatkan sejumlah kado dari keluarga, fans dan sahabat.

"Ada itu (kado) dari Indah (Sari), belum tahu apa. Tahun 2016 dia kasih jam, tahun lalu sepatu. Katanya Inul (Daratista) sama Igun (Ivan Gunawan) mau kirim kue ulang tahun. Kalau di sini kamu belajar tidak mengharapkan orang lain," ungkap Saipul Jamil di rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Pria yang akrab disapa Bang Ipul tanpa terasa sudah menjalani hukuman 2 tahun lebih di rutan Cipinang. Dia pun merasa waktu berlalu begitu cepat. Saipul Jamil meminta doa supaya dirinya dikuatkan menjalani hukuman hingga tuntas.

"Alhamdulillah ya, sudah setahun lagi aja, enggak kerasa. Alhamdulillah sangat bersyukur. Doain saya diberikan kekuatan dan umur panjang," tutur Saipul Jamil.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait