Gandhi Fernando Mister Indonesia 2018 Lebih Hati-hati Membalas Komentar Netizen

Wayan Diananto | 31 Agustus 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Repot juga menjadi seleb. Sejak memenangkan kontes Mister Indonesia 2018, Gandhi Fernando (28) merasa kehidupannya kian disorot. Di jagat maya, status teks dan konten apapun yang diunggah Gandhi Fernando tak luput dari komentar warganet. Pernah emosinya beberapa kali tersulut gara-gara komentar usil warganet. Kini, Gandhi Fernando yang tengah bersiap menuju kontes Mister Supranational 2018 makin hati-hati.

"(Seolah) apapun yang saya lakukan selalu salah di mata pageant lover. Saya jarang membalas-balas lagi komentar pedas warganet. Kalau pun saya balas paling cuma 'wkwkwkwk!' atau emoji wajah tertawa. Saya belajar untuk lebih beretika di jagat maya agar apa yang keluar dari mulut saya tidak menebar permusuhan," ungkap Gandhi Fernando kepada tabloidbintang.com di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bukan berarti Gandhi Fernando takut bermedsos, mengunggah status teks, foto, atau video. Sampai sekarang, bintang film Tuyul tetap aktif mengisi vlog. Hampir semua kegiatan Gandhi Fernando sejak mengikuti Mister Indonesia didokumentasikan lalu diunggah di kanal YouTube.

"Sesi pemotretan di Bandung, tempo hari, juga saya dokumentasikan. Perjalanan saya di Mister Indonesia 2018 ini terlalu berharga jika hanya diabadikan di fitur Instastory. Setelah menyelesaikan Mister Supranational, saya membuka peluang untuk bikin film tentang kontes kecantikan. Saya harap satu dua tahun dari sekarang bisa memproduksi film bertema itu," kata Gandhi Fernando.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait