Tak Berniat Mengumumkan Status Jomblo, Cut Meyriska Serius Mencari Calon Suami

Wayan Diananto | 6 Oktober 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kini Cut Meyriska jomlo lagi. Ia tidak berniat mengumumkan status jomlonya di medsos.

“Saya tidak perlulah memasang lowongan calon suami di Instagram. Saya juga enggak mau mengumbar status jomlo di hadapan orang banyak. Maunya saya, jodoh datang dan kenal dengan sendirinya. Enggak harus di luar kalangan artis, yang penting seiman dan bisa membimbing saya,” ujar Icut, demikian Cut Meyriska disapa, di Jakarta, pekan lalu.

Yang Icut syukuri, ibunya tidak kepo mengapa ia putus atau kapan akan menikah. Ibunda Icut percaya, putrinya telah dewasa, bisa membawa diri, dan tahu yang terbaik untuk diri sendiri. Sejak menjomlo, Cut Meyriska mengisi hari-harinya dengan kegiatan produktif.

“Mama tidak mempertanyakan soal menikah. Kalau nenek, ya. Sejak saya usia 22 tahun, beliau mulai bertanya,” aku Icut yang tengah mempromosikan film terbaru, Kesempatan Keduda. Usai meluncurkan film anyar, Icut tak mau buru-buru kembali ke lokasi syuting sinetron.

Awal Desember mendatang, bintang film Jaran Goyang ini akan umrah bersama keluarga. Akhir tahun ini, Icut berencana berlibur ke Eropa. Cut Meyriska ingin mengujungi 5 negara dan menghabiskan malam pergantian tahun di sana.

“Sepulang dari Tanah Suci, semoga jodoh tampak dan mendekat. Doa memohon jodoh di Makkah, sih enggak. Saya ingin berdoa agar kesehatan terjaga, kebahagiaan, dan karier mapan,” beber Icut seraya menambahkan, belum menikah bukan alasan untuk berhenti bersyukur.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait