Susi Pudjiastuti Ingin Jadi Wartawan Bila Tak Jadi Menteri Lagi

TEMPO Jumat, 7 Juni 2019 04:00:23
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memilik rencana lain bila tak lagi terpilih menjadi menteri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memilik rencana lain bila tak lagi terpilih menjadi menteri. Ia mengaku ingin menjadi wartawan media daring alias online.

"Kalau enggak (terpilih jadi menteri) ya kan balik lagi cari pekerjaan, jadi wartawan," canda Susi diselingi tawa di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Masih dalam nada bercanda, Susi Pudjiastuti menyebut alasan ingin menjadi pewarta. Ia merasa cocok  di bidang media lantaran telah memiliki followers dengan jumlah jutaan di media sosial. Adapun Susi memiliki pengikut sampai 2,7 juta pengguna Instagram. Pemilik maskapai Susi Air ini berandai-andai, bila memiliki media, ia akan memberi nama medianya susi.com.

Namun, bila Jokowi dilantik menjadi presiden terpilih Oktober 2019 nanti dan kembali memintanya masuk kabinet, Susi siap menjalankan amanah. "Ya Insya Allah kalau badan masih sehat dan Pak Jokowi memberikan kepercayaan penuh, ya saya akan lakukan," ucapnya.

 

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.