Cecep Reza dalam Kenangan, dari Sinetron Hingga Menekuni Dunia Fotografi

Altov Johar Rabu, 20 November 2019 07:00:36
Cecep Reza (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi generasi 90an, tentu tak asing dengan Cecep Reza yang memerankan Bombom di Sinetron Bidadari. Beradu akting dengan Marshanda yang memerankan tokoh Lala, Ceceo diceritakan sebagai karakter yang jahat dan juga jahil.

Saking lekatnya karakter yang diperankan Cecep Reza, karakter Bombom sangat hits dan sering disebut-sebut masyarakat. Ditambah lagi, sinetron Bidadari terbilang saat tenar di masa itu.

Lama tak terdengar, Cecep Reza rupanya beralih profesi sebagai fotografer. Hal itu terlihat dari unggahan Cecep di akun Instagram, yang memamerkan hasil jepretan kameranya.

Dari sebagian besar foto yang diunggah, Cecep sering memamerkan objek model yang telah ia abadikan lewat bidikannya. Tak terkecuali para artis yang pernah difotonya. Mereka di antaranya Marshanda, Ade Firman Hakim, Vanessa Angel hingga aksi panggung musisi seperti SID dan Kunto Aji.

Kini tugas Cecep Reza dengan kameranya telah usai. Pemilik nama asli Mochamad Syariful Zannah itu meninggal dunia, Selasa (19/11) pukul 14.50 WIB. Cecep Reza menghembuskan nafas terakhir di usia ke 31.

Menurut informasi yang beredar, Cecep Reza disemayamkan di rumah duka, Kawasan Rawangun, Jakarta Timur. Kabarnya Cecep dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.