Sibuk Syuting PENGANTIN DINI, Begini Cara Geccha Rahvana Jaga Stamina

Ari Kurniawan | 19 Desember 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Geccha Tavvara memulai karier akting lewat film Purple Love pada 2011. Namanya semakin dikenal lewat perannya sebagai Ayse di film 99 Cahaya di Langit Eropa. 

Sejak 2010, Geccha Tavvara bersama orang tuanya menetap di Jakarta dan bergabung dengan salah satu rumah produkai. Saat ini Geccha sibuk menjalani syuting sinetron harian Pengantin Dini ANTV.

Banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting, Geccha Tavvara tentu harus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit dan sehat. Kucinya, kata Geccha, adalah istirahat yang cukup. 

“Yang jelas, aku akan sempatkan jaga kondisi badan dengan istirahat yang cukup selama di set. Kalau lagi nggak take pasti aku tidur,” ungkap Geccha Tavvara. 

Berikutnya, Geccha Tavvara selalu memperhatikan asupan makanan. Ia juga tak lupa mengkonsumsi vitamin, agar stamina tetap terjaga. 

Selain Geccha Tavvara, serial Pengantin Dini juga dibintangi oleh Bastian Steel. Tayangan ini mendapat sambutan sangat baik dari pemirsa ANTV, dengan perolehan rating 1.8 dan share 7.0, sesuai data Nielsen periode 17 Desember 2019.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait