Puspa Dewi Sempat Disebut Tante Sandra Dewi, Padahal Bukan

TEMPO | 17 Oktober 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Puspa Dewi jadi populer setelah foto ulang tahunnya yang ke-50 viral di media sosial. Setelah itu nama Puspa Dewi juga kerap dikaitkan dengan selebriti Sandra Dewi karena ditengarai memiliki hubungan keluarga.

Namun ternyata Puspa Dewi bukan tante Sandra Dewi seperti diberitakan. Puspa Dewi menegaskan kalau keluarganya tak ada hubungan darah dengan Sandra Dewi. "Tapi memang keluarga kami dekat. Suami saya teman dekat papanya Sandra Dewi, karena sama-sama dari Bangka," kata Puspa Dewi kepada Tempo di Jakarta, Sabtu 14 Oktober 2017.

Tak hanya dengan dirinya, Sandra Dewi, kata Puspa Dewi juga dekat dengan kedua putranya, Dennis, 23 tahun, dan Daniel 20 tahun. "Mereka akrab sejak kecil," kata Puspa Dewi.

Puspa Dewi melanjutkan, Sandra Dewi-lah yang pertama kali memberi tahu jika nama Puspa Dewi mendadak terkenal di media sosial karena penampilannya yang masih seperti perempuan berumur 20 tahunan. Selain itu, Dennis juga mengabarkan banyak yang menanyakan resep awet muda kepada ibunya melalui akun Instagramnya.

Saat Sandra Dewi yang tengah hamil melakukan babymoon ke Melbourne, Australia, Puspa Dewi sempat diajak bersua di sana. Namun, waktu belum memungkinkan karena masing-masing memiliki kesibukan yang padat.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait