Berat Badan Para Personel Armada Naik dan Pipi Semakin Chubby, Ini Penyebabnya

Agestia Jatilarasati | 21 Oktober 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Padatnya kegiatan Armada berdampak pada durasi tidur yang berkurang para personelnya.

“Jam tidur kami lebih sedikit dibanding orang kantoran di Jakarta. Kami tidur, ya di sela-sela manggung saja. Dalam perjalanan saja, di dalam pesawat, di dalam bus. Tapi tahu, kan bagaimana rasanya tidur di dalam kendaraan itu? Enggak bakal bisa deep sleep, paling tidur-tidur ayam saja,” cerita Rizal. 

Selain durasi tidur, penampilan personel Armada terlihat berbeda dari sebelumnya. Hasil lain dari padatnya jadwal manggung adalah berat badan naik, pipi semakin chubby. 

"Kami mungkin belum menemukan formula yang pas (untuk menerapkan gaya hidup sehat seperti olahraga, dll.) karena sekarang manggung enggak cuma di Jakarta, tetapi juga di kota lain di Indonesia. Seperti di Kalimantan, kadang perjalanan (menuju lokasi) itu bisa 14 sampai 15 jam, sehingga ketika ingin olahraga, sudah lemas duluan. Akhirnya makan, habis makan tidur. Alhasil beginilah adanya,” Rizal membela diri sembari tertawa. “Dalam diri kami (personel Armada), air saja berubah jadi daging, apalagi makanan,” timpal Radha berseloroh.

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait