Takut Disuntik, Laila Sari Tak Pernah Mau Dibawa ke Dokter

Altov Johar | 21 November 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan tanah air harus kehilangan salah satu aktris terbaiknya, Laila Sari. Artis senior itu meninggal dunia di usianya 82 tahun, di kediamannya, Kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, pukul 19.50 wib, Senin (20/11) malam.

Maya Sari, anak angkat almarhumah, menuturkan semasa hidupnya Laila Sari tak pernah mengeluh. Bahkan di saat sakit, Laila enggan dibawa ke dokter.

"(Kalau sakit) nggak mau ke dokter, di sini aja. Takut dia ke Dokter. Sekalinya sakit dulu pernah disuntik, dia nggak mau lagi, dia takut disuntik," ungkap Maya Sari, di rumah duka.

Di saat tubuhnya melemah, Laila Sari justru memilih menggunakan obat racikannya, yang terdiri dari bahan-bahan alami. Begitu juga tatkala Laila Sari merasakan sesak.

"Kemarin sempat (sesak), katanya kecapean, dingin, terus dikasih Laserin. Mama dari dulu gitu, makanya nggak pernah ke dokter. Dikasih Laserin aja sama air putih dan jahe. Kalau nggak pakai sirih doang," terang Maya.

Setelah disemayamkan, jenazah Laila Sari rencananya dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11) siang.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait