Sebelum Wafat, Laila Sari Sempat Syuting Bareng Sule dan Andre di Net TV

Altov Johar | 21 November 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Laila Sari mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, sebelum meninggal dunia, dia sempat dijemput anak buah Andre Taulani untuk menjalani syuting.

Maya Sari, putri angkat Laila sari, membenarkan almarhumah sempat pamit untuk keperluan syuting. Namun Laila tak sempat bilang ke mana dirinya akan pergi.

"Terakhir dia syuting (bareng) Sule. Tadi pergi lagi dijemput sama anak buah (Andre) Stinky. Diajak ke sana. Dia (Laila) bilang sama saya mau pergi, tapi nggak bilang ke mananya. Aku lihat sih yang kemarin jemput mama," ujar Maya Sari di rumah duka, Senin (20/11) malam.

Maya serndiri tidak tahu pasti penyebab ibu angkatnya meninggal dunia. Tapi sesampai di rumah usai menjalani syuting, Laila Sari memang sempat ke kamar mandi.

"Nggak tahu jatuh, nggak tahu gimana, tiba-tiba langsung mamanya nggak sadar lagi. Sudah nggak bisa napas, ngap-ngapan. Makanya saya kaget," lanjut Maya.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jasad Laila Sari akan dikebumikan di TPU Karet Bivak, Selasa (21/11), sebelum Dzuhur. Laila rencananya akan dimakamkan dekat pusara suaminya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait