Paramitha Rusady dan Hans De Kraker Sudah Lama ingin Nikah, Tapi . . .

Supriyanto | 22 November 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diam-diam, Paramitha Rusady sudah empat tahun menjalin asmara dengan Hans De Kraker, pria bule asal Belanda.

Penyanyi dan pemain film itu pun mengungkapkan sudah lama berkeinginan untuk menikah.

Namun, niat baiknya itu terkendala dengan beberapa masalah yang enggan disebutkan. Karena itu pula, Paramitha Rusady belum mau terbuka soal hubunganya selama ini.

"Ya pikiran ke situ (nikah) dari awal ada, tapi ya ketika dijalani ternyata dia tinggalnya jauh atau oh dia gini, aku sibuk, dia sibuk. Makanya waktu ditanya bukan merahasiakan tapi sekarang ya mudah-mudahan," ujar Paramitha Rusady di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Paramitha Rusady mengatakan, untuk menikah sudah bukan hal yang mudah mengingat usianya yang sudah kepala lima apalagi ada anak yang harus dibesarkan.

"Usia sekarang ini hidup itu bukan cuma cinta saja, jadi ada kehidupan yang jadi tanggung jawab saya sebagai single parent. Jadi enggak bisa tiba-tiba dua kubu ini langsung gitu," ungkapnya.

"Ya memang tidak mudah. Hans sebenarnya tidak punya anak, dia single. Dan saya kan (punya anak) ya butuh perjuangan," tandas Paramitha Rusady.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait