Sarwendah Raih Penghargaan, Ruben Onsu Bangga Istrinya Dikenal karena Prestasi

Supriyanto | 23 November 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah, istri Ruben Onsu dan Christine Hakim mendapat penghargaan atas kepedulian terhadap anak autis.

Sebuah prestasi membanggakan bagi Sarwendah dan keluarga.

Rasa bangga Ruben Onsu terhadap sang istri juga diungkapkan lewat media sosial, Instagram.

Ruben senang Sarwendah mau berbagi kebaikan untuk kepentingan orang banyak.

"Ya ini sebenarnya sudah yang kesekian kali Sarwendah, cuma pas tadi saya lagi iseng saja mau posting. Wendah waktu itu mendapatkan duta olahraga, jadi duta kanker serviks, dan ini yang ketiga kali," ujar Ruben Onsu kepada wartawan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11).

Meski tak pernah berharap dapat penghargaan, Ruben Onsu bangga Sarwendah menjalani dengan sepenuh hati. Ruben juga bersyukur prestasi yang diraih istri membuktikan bahwa Sarwendah bukan artis yang dikenal karena masalah.

"Buat saya saya senang istri saya dikenal bukan sebagai artis yang bermasalah, tapi artis yang bisa diperhitungkan imagenya," ungkap Ruben Onsu.

"Menunjuk duta, brand ambassador atau menerima penghargaan kan saya yakin sekali tiap perusahaan pemilihannya lama lah. Sama kayak orang majalah mau bikin cover kan ada pertimbangannya, jadi buat saya bangga lah," pungkas Ruben Onsu.

 

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait