Zaskia Sungkar Rampungkan Operasi, Ini Doa Fanny Bauty

Ulfa Gusti Utami | 24 November 2017 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa saat lalu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah terlihat mengunjungi Laudya Cynthia Bella ke Malaysia. Ternyata, keberangkatan Zaskia dan Irwansyah tak hanya itu. Zaskia juga diketahui akan menjalankan operasi untuk program kehamilan.

Hal tersebut juga terlihat diunggah Irwansyah di akun Instagramnya, Kamis (23/11). Dalam keterangan, Irwansyah terlihat meminta doa dari netizen untuk kelancaran operasi yang akan dijalani sang isteri. 

"Temen2 doain @zaskiasungkar15 yaaa semoga operasinya lancar, bismillah," tulisnya.

Tak lama berselang, Zaskia dikabarkan telah selesai menjalani operasi. Hal itu diungkapkan oleh ibunda Zaskia, Fanny Bauty melalui akun Instagramnya.

Tak hanya memberikan informasi atas kelancaran operasi Zakia, Fanny juga mendoakan agar harapan yang diinginkan Zaskia dan Irwansyah bisa tercapai. 

"Alhamdulilah sdh selesai operasinya dgn lancar semoga segera pulih ya nak dan apa yg diharapkan kia,irwan dan mama in syaa allah, Allah kabulkan aamiin ya Rabbal alamin love you and miss you nak @zaskiasungkar15 mhn doanya ya tmn2s, trimaksih yg sdh mendiakan zaskia," ujar Fanny.

 

Zaskia sendiri dikabarkan akan kembali ke Indonesia pada Sabtu (25/11) mendatang. Program kehamilan yang dilakukan oleh kakak Shireen Sungkar itu merupakan salah satu usaha agar bisa segera diberikan momongan.

Zaskia dan Irwan telah menikah selama enam tahun dan belum dikaruniai buah hati.

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait