Suka Duka Moudy Wilhelmina 9 Tahun Menjadi Orang Tua Tunggal

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak bercerai dari Junaidi Mahir pada 2008 lalu, Moudy Wilhelmina (44) berperan ganda pula untuk puterinya, Jingga (18), sebagai ayah dan ibu.

Apalagi setelah asisten rumah tangga di rumahnya berhenti, Moudy sendiri yang menyiapkan berbagai keperluan putrinya yang remaja.

“Susah menjelaskannya, seru, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata menjadi single parent itu,” bilang pemain sinetron Ada Si Manis di Jembatan ANTV ini.

Jingga saat ini sudah kuliah, memasuki semester pertama di sebuah kampus di Jakarta. Moudy membekalinya dengan ajaran agama sebagai fondasi putrinya. 

“Dia harus takut kepada Tuhan,” perempuan kelahiran 23 Mei 1973 ini menegaskan. 

Ia tidak was-was akan pergaulan Jingga. Apalagi di waktu senggangnya, Jingga lebih senang berada di rumah. Kalaupun keluar rumah, Moudy memastikan tahu Jingga pergi dengan siapa dan ke mana. 

Kini Moudy Wilhelmina syuting setiap hari, waktu kebersamaannya dengan Jingga berkurang. Sekarang hanya Minggu pagi hingga siang waktu mereka untuk bepergian bersama. 

“Minggu kami beribadah di gereja, pulang dari gereja makan siang bersama. Setelah makan siang aku antar dia pulang ke rumah, lalu aku berangkat lagi untuk syuting sinetron,” cerita juara favorit Gadis Sampul 1989 itu.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait