Vanesha Prescilla Ungkap Kebiasaan Uniknya saat Mandi

Supriyanto | 25 Januari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak pihak meyakini Vanesha Prescilla bakal jadi idola baru remaja. Tidak hanya cantik, adik artis Sissy Priscillia itu juga dinilai memiliki bakat yang menjanjikan di dunia seni peran.

Sudah dua film dibintangi Vanesha Prescilla. Yang pertama, Dilan 1990, yang mulai dirilis hari ini, 25 Januari 2018. Berikutnya, Teman Tapi Menikah, yang dibintangi Vanesha bersama Adipati Dolken dan direncanakan rilis 29 Maret 2018 mendatang.

Kepada awak media, Vanesha Prescilla tak segan membagi cerita kesehariannya di rumah. Salah satunya soal kebiasaan unik saat mandi.

"Aku kalau mandi harus ada musik, karena bosan kalau nggak ada suara musik, cuma dengerin suara air doang," ungkap Vanesha Prescilla, dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (24/1) malam. Kebiasaan itu, menurut Vanesha Prescilla, sudah ada sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar. 

Berikutnya, Vanesha Prescilla mengaku sangat gemar membereskan kamar. Kalau sudah melakukan aktivitas ini, ia bisa menghabiskan waktu seharian penuh.

"Kalau beresin kamar nggak boleh dibantuin sama mbak, karena ya gitu, bisa dari pagi sampai malam. Aku nggak bisa diajak pergi gara-gara belum selesai (beresin kamar), padahal kamar aku nggak gede banget. Geser-geser kasur sendiri, padahal berat," cerita Vanesha Prescilla antusias.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait