Meski Sudah Bercerai, Chaca Tetap Kompak dengan Andika Kangen Band

Ulfa Gusti Utami | 13 Februari 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band dan Chaca, telah resmi bercerai pada Januari 2018 lalu di pengadilan Pengadilan Agama Bandar Lampung.

Meski sempat berseteru usai perceraian, belakangan ini keduanya tak sungkan memamerkan kebersamaan.

Hal itu seperti yang terlihat dari unggahan Chaca di Instagram. Memamerkan pose akrab berdua Andika, Chacha seakan memberitahu publik bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

"Walaupun..berpisah tapii kami ttp kompak dlm mengurus ank anak agar ttp terjaga kasih sayang mereka... Mksh ya pacarku kakaku teman dekat aku... Bersama bukan berati bersatu tpi kita ttp menjadikan smw nya 1 karna anak anak kita msh butuh kita... (emoji bahagia) @andikangenband," tulis Chaca.

Unggahan Chaca itu diunggah kembali oleh akun @ratu_info_nyinyir ke Instagram pada hari yang sama. Dalam tangkapan layar yang diunggah akun tersebut terlihat Andika membalas unggahan Chaca. Ia nampak setuju dengan apa yang dikatakan Chaca dan menjelaskan jika apa yang dilakukan mereka saat ini semata-mata demi anak.

"Tak perlu dengar kata mereka... Yang jelas gak ada mantan anak.. Maupun menjaga tali silahturohim itu baik...Bersama bukan berarti bersatu... Tpi smw karna anak anak kita jgn sampai kekurangan ksh sayang dari kita.. Jgn seudzon yah please," balas Andika. 

Meski akun ini sempat mengunggah tanggapan Andika soal unggahan Chaca. Tapi kini, Chaca memilih mematikan kolom komentar untuk unggahan yang memperlihatkan kebersamaanya dengan sang mantan suami.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait