Lewat Unggahan Ini, Cherly Eks Cherrybella Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 10 April 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Cherybelle, Cherly Juno, mengungkap jenis kelamin calon buah hati pertamanya melalui unggahan di akun Instagramnya.

Istri dari Arthur Panjaitan ini membagikan video saat dirinya memeriksakan kandungan. Tampak di layar USG, buah hati yang dikandungnya berjenis laki-laki.

"It’s a BOY! Puji Tuhan ya.... Anak pertama kita, dan cucu pertama juga dari kedua belah pihak keluarga will be a Boy! we are so happy!," tulis Cherly, Senin (9/4).

Pasangan yang menikah November 2017 lalu ini mengaku awalnya mereka menerima apapun jenis kelamin sang buah hati. Ia juga menceritakan rasa bahagianya usai dokter mengungkap jenis kelamin sang anak.

"Sebenernya kita se-dikasihnya Tuhan baik itu cewe ataupun cowo, karna kita percaya Tuhan pasti kasi kita yg terbaik. Dan Ternyata Tuhan kasi cowo, jadi Panjaitannya aman dulu ya syg, HAHAHAHA!. Waktu di Usg, dan dokternya bilang 'Ada tugu monas nih dedeknya ce', aku dan arthur langsung HAPPY sekali.. kita langsung mengucap syukur kepada Tuhan, karena dipercayai untuk bisa diberikan Tuhan seorang anak," lanjutnya.

Di akhir keterangannya, pemilik nama asli Cherly Yuliana Anggraini ini mengharap doa dari para penggemarnya untuk kesehatan dirinya dan juga keluarganya.

"Doakan kami bertiga sehat sehat yah. Dan kami berdua bisa menjadi orang tua yg baik buat dedek, God bless us! @art7panjaitan," tandas Cherly.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait