Rela Rawat Kucing Terlantar, Tata Janeeta Buat Netizen Salut

Ulfa Gusti Utami | 27 April 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya memiliki wajah cantik dan suara merdu, Tata Janeeta rupanya juga memiliki rasa kepedulian yang sangat tinggi. Hal itu terlihat dari foto terbaru yang diunggah di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah, Kamis (26/4) Tata Janeeta rupanyamembuktikan jika rasa saling peduli tak hanya bisa timbul sesama manusia, melainkan juga kepada hewan. Lewat unggahan ini Tata Janeeta menceritakan jika ada tiga ekor kucing yang rupanya sengaja dibuang sang pemilik. lewat keterangan foto, Tata Janeeta mengaku iba dan sebagai kepeduliannya, ia akhirnya memutuskan untuk merawat tiga ekor anak kucing tersebut.

"Kasian nya...di buang di plastik , nambah 3 anak kucing..  Siapin 3 nama buat mereka ya... (smua baby girl..) Ada ide?," tulis Tata Janeeta sambil menunjukan foto tiga anak kucing yang lucu.

Unggahan Tata Janeeta ini pun langsung mengundang simpati dari netizen. Tak sedikit yang mengaku salut dengan keputusan Tata Janeeta untu merawat ketiganya. Sejumlah netizen pun mendoakan agar kucing-kucing tersebut dapat menjadi ladang pahala untuk Tata dan suami.

"Makasi kak @tatajaneetaofficial udah ngerawat dan menyelamatkan hewan kesukaan nabi semoga nanti kaka di tolong juga oleh kucing trsebut di akhirat amien," tulis netizen di kolom komentar.

"Teteh baik banget barakalah, salut deh sam binatang aja peduli banget," ujar netzien lain.

"Salut sama kepeduliannya...Semoga menjadi ladang kebaikan utk teteh dan kel menyelamatkan mereka ya teh @tatajaneetaofficial baba @mehdizati_," netizen lain mendoakan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait