Ucap Selamat Berpuasa, Baby Margaretha Pajang Foto Karya Penghadang Bom Surabaya

Christiya Dika Handayani Jumat, 18 Mei 2018 13:40:00
Ucap Selamat Berpuasa, Baby Margaretha Pajang Foto Karya Penghadang Bom Surabaya (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha sempat dibuat terkejut dengan serangan bom yang terjadi di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur. Karena kejadian yang terjadi Minggu (13/5), menyisakan cerita heroik Aloysius Bayu Rendra Wardhana, pria yang meninggal dunia karena menghalang motor teroris yang hendak masuk ke dalam gereja adalah temannya. Aloysius yang berprofesi sebagai fotografer dulu sering mengabadikan Baby lewat bidikan kameranya.

Baru-baru ini, Baby Margaretha menunjukkan hasil foto karya Aloysius Bayu Rendra Wardhana di akun Instagramnya. Menemani foto yang dibagikannya, Baby memberi ucapan selamat berpuasa.

"Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H," tulis Baby Margaretha dengan menandai akun @kokoitem, yang merupakan akun Instagram Aloysius.

(Instagram)
(Instagram)

Mengetahui foto tersebut merupakan karya Aloysius banyak netizen yang turut berduka dan mendoakannya.

"Semoga damai di surgamu @kokoitem dan selamat menjalankan ibadah puasa kak @babymargaretha1," komentar netizen.

"Lohh mbak @babymargaretha1..pernah jd model koko item juga ternyata Kasihan almarhum jd korban bom padahal anakx masih kecil (istrix itu kakak kelas aq waktu di kampus dulu) Dia sungguh seorang Martir (pahlawan) Poto2 yg diambil almarhum selalu bagus2," sambung netizen lain.

Komentar itu pun sempat dibalas oleh Baby Margaretha. Baby pun turut memberi doa untuk Aloysius semoga diterima di tempat terbaik.

"Iyaa knal udh lama dgn almarhum, beberapa x prnh difoto oleh almarhum, iyaa smoga almarhum ditempatkan disisi Yang Maha kuasa di tempat yang Terbaik. Amiinn," balas Baby Margaretha.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.