Sosok Aloysius Bayu, Penghadang Pengebom Surabaya di Mata Baby Margaretha

Altov Johar | 14 Mei 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha terkejut mengetahui salah satu korban bom di 3 gereja di Surabaya, Jawa Timur, adalah temannya. Dia adalah Aloysius Bayu Rendra Wardhana, pria yang menghadang motor teroris yang hendak masuk ke gereja.

Diakui Baby Margaretha, Aloysius merupakan fotografernya. Meski tak mengenal kehidupan pribadi almarhum, di mata Baby Margaretha, Aloysius adalah sosok yang baik.

"Dia orangnya sopan banget. Aku sama teman fotografer selalu berhubungan baik. Kalau ketemu dia selalu minta foto bareng, tapi orangnya baik banget. Terakhir foto di Epicentrum, sudah lama banget," ujar Baby Margaretha kepada tabloidbintang.com, Senin (14/5).

Baby Margaretha mengaku bangga, karena aksi heroiknya menghadang teroris walau merelakan nyawanya. Oleh karena itu, Baby Margaretha berdoa semoga Aloysius diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Bangga banget, apalagi dia teman sendiri. Pas denger ceritanya aku respect. Ya mudah-mudahan keluarganya diberi ketabahan dan dimasukkan ke surga," ucap Baby Margaretha.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait