Begini Reaksi Baby Margaretha Tahu Aloysius Bayu Jadi Korban Bom Surabaya

Altov Johar | 14 Mei 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha terkejut mendengar temannya, Alaysius Bayu Rendra Wardhana, menjadi salah satu korban bom 3 gereja di Surabaya, Jawa Timur. Diakui Baby, dulu almarhum sering mengabadikan posenya lewat bidikan kamera.

"Aku tahunya sih nonton di berita aja, baca media sosial. Tadi pagi sih baru tau di berita, kok kayak kenal. Pas lihat namanya Aylosius, kok kayak kenal. Terus aku cek Instagram," kata Baby kepada tabloidbintang.com, Senin (14/5).

"Kita kan pernah temenan (di Instagram), tapi kan Instagram aku pernah dihack, jadi aku udah engak temenan lagi sama dia. Tapi DM-nya masih ada. Kaget aja, soalnya teman sendiri. Aku juga sering difotoin sama dia, trs dia juga ering fotoin adik-adik aku," sambung Baby.

Baby mengaku tak mengenal kehidupan pribadi Aloysius. Hanya saja, dia menilai almarhum adalah sosok yang baik dan sopan. Bahkan Aloysius selalu meminta foto bersama dengannya.

"Kalau ketemu dia selalu minta foto bareng. Kita memang suka becanda dan orangnya baik banget. Terakhir kita foto di Epicentrum sama daerah Tangerang, itu juga sudah lama banget," ungkap Baby.

Pada kesempaan itu Baby juga turut mendoakan Aloysius yang meninggal akibat serangan bom Surabaya. Dia berdoa agar almarhum diterima di Sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Ya kaget aja. Mudah-mudahan keluarganya diberi ketabahan. Almarhum diterima di Sisi Tuhan, dan langsung masuk surga," ucap Baby Margaretha.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait