Putuskan Tidak Mudik Lebaran ke Jepang, Ini Alasan Yuki Kato

Andira Putri | 10 Juni 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuki Kato mengungkapkan rencana mudiknya untuk Lebaran 2018. Tahun ini, Yuki Kato memutuskan tidak mudik ke kampung halaman ayahnya, yaitu Jepang.

“Lebaran tahun ini, aku nggak ke Jepang karena kemarin sudah ke sana,” kata Yuki Kato seusai screening film The Incredibles 2 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat pada Rabu (7/6).

Yuki Kato justru berencana untuk mudik ke sekitar Pulau Jawa. Yuki Kato akan bertemu keluarga besarnya di sana. “Rencananya mudik ke Bandung. Jadi nanti kita bagi-bagi, ada yang mudik ke Jawa Barat terus Jawa Timur,” tutur Yuki Kato.

Antusiasme Yuki Kato soal mudik Lebaran 2018 sudah terasa sejak sekarang. Pasalnya, ini adalah kali pertama Yuki Kato berkumpul dengan keluarga besarnya yang tidak berasal dari satu garis keturunan. 

“Kayaknya tahun ini, aku pertama kali kumpul sama keluarga yang besar banget. Jadi nggak cuma satu garis keturunan, tapi berbagai cabang. Aku super nggak sabar,” ujar Yuki Kato.

Rencananya Yuki Kato akan berangkat mudik sehari sebelum Lebaran 2018. Gadis cantik ini masih belum tahu berapa lama menetap di kampung halamannya tersebut. 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait