Sheryl Sheinafia Berbagi Cerita Paling Mengesankan di Tahun 2017

Andira Putri | 13 Desember 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia mengungkapkan arti tahun 2017 bagi kehidupannya. Sheryl Sheinafia menyebut tahun 2017 sebagai sebuah proses.

"Tahun 2017 itu proses banget untuk mempelajari dan mengembangkan lagi semua ilmu aku," tutur Sheryl Sheinafia ketika ditemui seusai premiere Star Wars: The Last Jedi di Mall Kelapa Gading XXI, Jakarta Utara pada Selasa (12/12).

Ada begitu banyak proyek yang Sheryl Sheinafia kerjakan sepanjang tahun 2017. Sheryl Sheinafia merilis beberapa film seperti Galih dan Ratna serta The Underdogs.

Kemudian Sheryl Sheinafia juga meluncurkan single. Ini termasuk Sweet Talk, kolaborasi Sheryl Sheinafia bersama Rizky Febian dan Chandra Liow.

Proyek yang banyak membuat Sheryl Sheinafia sempat kelelahan. "Pastinya ya ngos-ngosan banget. Cuma semua itu pasti akan terbayar di tahun 2018," lanjut Sheryl Sheinafia.

Untuk malam Tahun Baru 2018, Sheryl Sheinafia masih merahasiakan rencananya. "Belum tahu cuma pastinya aku workshop di bulan Januari ini," pungkas Sheryl Sheinafia.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait