Mpok Alpa Viral, Unggahan Para Sahabatnya di Facebook Ini Bikin Ngakak

Wida Kriswanti | 26 Januari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Viralnya Mpok Alpa atau Niena Carolina yang pengin ke Alfa nampaknya disambut suka cita oleh para sahabat. Hal ini terlihat dalam akun Facebook Niena yang cukup dibanjiri tag dari sahabat dekat. Kebanyakan berupa ungkapan kegembiraan atas viralnya video sang sahabat.

Uniknya, ungkapan kegembiraan itu kurang lebih sama lucunya dengan sosok Mpok Alpa yang publik kenal. Dari unggahan para sahabat ini pula kemudian terungkap bahwa Mpok Alpa memiiki panggilan "si bogel". Salah satu sahabat bahkan mengungkap suatu fakta, bahwa keluguan Mpok Alpa tidak berubah sejak dulu.

Namun Niena Carolina belum sempat membalas komentar para sahabat satu persatu. Sepertinya ia memang tidak terlalu aktif di media sosial, seperti yang diakuinya pada sebuah sesi wawancara acara televisi. Aktivitas terakhirnya di Facebook terlihat sekitar kurang lebih tiga bulan lalu, itu pun hanya sebatas komentar di unggahan temannya. 

Nah, berikut ini kami rangkum ungkapan para sahabat Mpok Alpa yang sama bisa bikin ngakak.

Besok manggung bareng mpo alpa Niena Carolina. Pake baju yg rada cakepan ah.. Kali aja ada wartawan.

Kaya kenal baju yg dipake ini beli dimana mpo Niena Carolina hahahaha tr jd endorse dh wkwk

Niena Carolina elu dicariin ame Alfamart Alfamart tuh mau ditabok pocer kaye nye.

Sukseees ya buat de2 bogel'2 alias jenong alias Niena Carolina..g nyangka iseng2 mlah jd spirraaallll videonnyaahhh..ehh viral mksdnnyyaahhh...curhatan hati emak2 jaman noowww.

Nonton Niena Carolina ... Dah masuuukk tv ciie bogel.

ett dah si mpok Niena Carolina udh nampang mulu mukanya di tipi.ajak2 saya apa pok pan kita mirip2 namanya po.bagen dah saya bagian megangin hape mpok ge..
untung2 bajak hapenya abisan hape saya udh kedetect sono sinih..

Oh, ilokan be nyang lagih viral curhat entuh Niena Carolina ini?!? Etdaaah pegimane kita ngebacotinnye. Keluguannye kendari dulu belon berobah pisan sejak dipanggung Centro Kongkow. Jug baru ngeh!

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait