Nikmati Fasilitas VIP di Bandara Ini, Syahrini Habiskan Uang Puluhan Juta Rupiah

Agestia Jatilarasati | 28 Juni 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikmati liburan di Amerika Serikat, Syahrini pulang ke Indonesia. Saat masih berada di Bandara Internasional Los Angeles, sang Princess sempat memamerkan fasilitas VIP yang diterimanya di bandara lewat postingan foto di Instagram. 

"Chauffeured To The Front Door Of The Plane By @theprivatesuite At LAX, Truly One Of A Kind Experience, Bye Bye Los Angeles...Hello Korea, (Di antar hingga ke depan pintu pesawat The Private Suite di bandara LAX. Salah satu pengalaman yang berharga. Selamat tinggal Los Angeles, Halo Korea)" tulis Syahrini, Senin (25/7). 

Untuk mendapatkan fasilitas VIP dari The Private Suie, Syahrini mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Silansir oleh akun Instagram @fashionsyahrini, harga pelayanan VIP dari The Private Suite jika sudah menjadi member untuk perjalanan internasional adalah 3.000 dolar AS atau sekitar Rp43 juta dan untuk harga non-member adalah  4.000 dolar AS atau sekitar Rp57 juta. Harga tersebut di luar harga tiket pesawat.

Namun harga tersebut sebanding dengan pelayanan yang diterima. Selain menunggu di lounge khusus disertai pelayanan yang eksklusif, Syahrini juga menaiki mobil khusus yang mengantarnya hingga ke pintu pesawat.

Tak hanya itu, penampilan kasual Syahrini saat itu juga tak kalah mahal. Sepatu sneakers yang dipakai Syahrini saja berasal dari merek Chanel berharga sekitar Rp15 juta. Yang mencengangkan lagi, harga koper Hermes Caleche-Express Luggage yang ia tenteng seharga satu buah mobil yakni 7.950 dolar AS atau sekitar Rp114 juta. Wow!

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait