Lewat Instagram, Bowo Tik Tok Kumpulkan Pemasukan Hingga Puluhan Juta

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Juli 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah viralnya Bowo Alpenliebe, seorang wanita bernama Ine Rosdiana mengungkap hal yang mengejutkan. Katanya sejak viral dan disebut telah mengadakan meet and greet berbayar, Bowo Alpenliebe tak mendapatkan keuntungan apa pun karena uangnya dibawa penyelenggara acara yang tak lain fans-nya sendiri. 

Ine Rosdiana juga mengungkap bahwa akun Instagram Bowo Alpenliebe sempat bermasalah, kemudian ia membantu mengatur media sosial tersebut, agar bocah yang viral lewat aplikasi Tik Tok itu bisa mendapatkan pemasukan.

"Akhirnya gua bantu anak ini, tadinya instagramnya bermasalah akhirnya gue benerin selama tiga hari itu gue minta tolong ke Apit, akhirnya semalem IGnya balik," tulis Ine Rosdiana di unggahan Instagram Stories-nya, yang kemudian diposting ulang akun gosip @mak.kepo, Selasa (3/7) lalu. 

Lebih lanjut, Ine Rosdiana mengatakan saat ini Bowo Alpenliebe sudah bisa menikmati pemasukan yang didapatkannya lewat endorse dan juga iklan lainnya di Instagram. Tak tanggung-tanggung, keuntungan itu jumlahnya hingga puluhan juta rupiah. 

"Alhamdulillah dari semalam dalam 3 jam gua pegang IGnya alhamdulillah bowo dapat pemasukan uang dari PP puluhan juta dan viewers instagramnya baru 12 jam udah 400k," lanjutnya. 

Sejak itu, Ine Rosdiana akan membantu mengelola akun milik Bowo Alpenliebe dan menjadi perantara untuk semua tawaran endorse ataupun acara untuk Bowo Alpenliebe. Dia mengungkapkan mau membantu Bowo karena bocah SMP itu ternyata anak yang baik, rajin salat dan juga mengaji. 

"Ga semua hate bowo masi banyak yang dukung juga insya Allah Bowo akan berubah lebih baik lagi walaupun kesalahan yangada bukan ulah Bowo tapi Bowo anak baik, solat sama ngaji nya rajin. Bismillah ya Wo, @bowoo_alpenliebe," tutup Ine Rosdiana di postingannya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait