Ramalan Shio Ayam 2015

Hari Murtono | 18 Februari 2015 | 15:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shio Ayam (1909, 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993. 2005, 2017)

Tahun Kambing Kayu bisa jadi merupakan masa yang harus dilalui dengan berat oleh Shio Ayam. Ada banyak perubahan, dan Ayam merasa semuanya tidak sama lagi. Ayam harus mengubah paradima lama dan menerapkan pola pikir yang sama dengan orang lain. Artinya terimalah perubahan dengan terbuka, sehingga bisa lebih mengantisipasinya.

Ayam akan banyak godaan di lingkungan kerja dan lingkungan pergaulan. Asal Anda tetap jujur dan tampil apa adanya, sejumlah masalah yang menyerempet akan menjauh dengan sendirinya. 

Tahun Kambing akan membuat Ayam belajar banyak tentang dirinya sendiri. Belajar dari pengalaman akan sangat banyak hikmahnya. Sikap positif saat menghadapi segala macam tantangan sangat diperlukan.

Dalam percintaan, Ayam juga tak boleh posesif. Biarkan pasangan Anda melakukan apa yang mereka inginkan dan berikan ruang untuk berimajinasi. Percintaan Ayam akan banyak dipengaruhi perjuangan karier. Karena pekerjaan juga sedang tidak mulus, percintaan pun ikut kena imbas.

Dalam pengembangan diri, ayam akan banyak terbantu dengan hoboi dan minat. Artinya ada semacam pelarian dari rutinitas harian yang penuh tekanan.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait