Lupa Bayar Snack, Valerie Thomas Diingatkan SPG Ini Lewat Instagram

Christiya Dika Handayani | 26 Oktober 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valerie Thomas diminta ditagih utang oleh seorang netizen yang bekerja sebagai SPG sebuah produk makanan ringan. Lewat Instagram, SPG tersebut mengingatkan Valerie Thomas yang lupa membayar snack yang dimakannya. Ia juga meminta putri Jeremy Thomas ini menghargai pedagang kecil.

"Mba masih inget ga ke Golds Gym Bintaro sama keluarga Mba Val beli Soyjoy satu biji tapi belum bayar karena gada uang cash. Btw saya SPG-nya. Sekadar mengingatkan saja, hargai pedagang kecil yang mencari untung ga seberapa. Maka kamu akan dihargai orang lain," tulis netizen yang memiliki akun @dirarimbi_ tersebut.

Namun, rupanya cara yang dilakukan SPG tersebut menuai kritikan netizen lain. Mereka menanyakan maksud si netizen menagih melalui kolom komentar dan tidak lewat direct message Instagram. Netizen tersebut berdalih, jika mengingatkan lewat direct message tidak akan dibaca Valerie Thomas.

"Ga dibaca pasti maaf ya Mba-Mba sekalian. Aku ga gimana-gimana sebenernya udah ikhlas juga kok. Cuma bilang ke dia apa yang dia lakuin kemarin. Menghargai sekecil apa pun ke orang lain itu penting. Kasarnya itu dagangan aku ga dibayar dan aku yang nombokin. Sadly, fee SPG-an seberapa sih Mba-Mba sekalian. Tapi yaudah lah semoga Mba Val ini baca dan ga ngulangin lagi ke org lain. Sukur-sukur dia bales dan minta maaf. Karena emang udah sepatutnya begitu (ga artis / orang biasa). Kalo pun gabaca / baca tapi bodoamat ya kita semua tahu sosok yang kalian kagumi itu seperti apa trims," lanjut netizen tersebut.

Melihat banyaknya komentar, Valerie Thomas lantas melontarkan permintaan maaf. Ia mengaku tidak bermaksud untuk tidak menghargai pekerjaan SPG tersebut.

"Saya sangat menyesal terlihat seperti saya tidak menghargai kamu atau pekerjaan kamu. Mohon DM saya nomor rekening kamu, jadi saya bisa membayar kamu untuk Soyjoy bar, have a good day," balas Valerie Thomas.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait