Main Film Komedi, Valerie Thomas Akan Melakukan Ini

Abdul Rahman Syaukani | 6 September 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya Valerie Thomas terlibat dalam sebuah film yang memuat unsur komedi cukup kental di dalamnya.

Valerie Thomas akan membintangi sebuah film garapan Ernest Prakasa berjudul Susah Sinyal.

Valerie Thomas mengakui dia masih belum bisa berkomedi. Namun anak Jeremy Thomas itu akan berusaha belajar supaya bisa nyambung dengan para pemain lainnya.

Valerie Thomas sengaja ambil bagian di film ini karena dirinya sangat menyukai hal baru yang menantang.

"Well, i love challenge. Ini juga baru pertama kali sama Koh Ernest kan. This is something i could proud of. Karena belum pernah sama sekali syuting film komedi," kata Valerie Thomas di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Berhubung dunia komedi termasuk baru baginya, Valerie Thomas akan lebih banyak berkonsultasi dengan Ernest Prakasa dan para pemain lain sebelum mengeksekusi sebuah adegan scene film.

"Kalau komedi semua kan pasti ada proses ya, sebuah scene pasti diulang-ulang lagi. Harus konsultasi dulu sama comedy consultant, scene-nya lebih bagus diapain. No pressure sih sebenarnya," ungkap Valerie Thomas.

Selain Valerie Thomas, pemain lain yang juga terlibat dalam film Susah Sinyal adalah Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Gading Marten, Gisella Anastasia, Ge Pamungkas, dan yang lainnya.

 

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait