Duh, Model Tiongkok Ming Xi Jatuh di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Andira Putri | 21 November 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian malang menimpa Ming Xi pada Senin malam (20/11). Model asal Tiongkok ini jatuh ketika berjalan di Victoria's Secret Fashion Show 2017 yang digelar di Mercedes Benz Arena, Shanghai.

Insiden terjadi dalam satu segmen yang menghadirkan penampilan Leslie Odom Jr. Saat itu, Ming Xi tengah berjalan mengikuti irama musik. Penampilannya anggun dengan selendang tipis dan high heels bergaya gladiator.

Tiba-tiba Ming Xi tidak sengaja menginjak selendangnya. Tubuhnya langsung jatuh ke depan. Meski begitu, Ming Xi berusaha tetap profesional. Senyum dan tawa mengembang di wajah model Tiongkok ini.

Ming Xi lalu mencoba berdiri. Sayang, hiasan bunga di punggung menghambat pergerakan Ming Xi. Gadis cantik ini tampak kesulitan hingga mengundang perhatian sesama model, Gizele Oliveira.

Gizele Oliveira membantu Ming Xi berdiri dan memberinya tepuk tangan. Ming Xi pun berhasil terus berjalan di Victoria's Secret Fashion Show 2017.

Insiden dalam Victorias's Secret Fashion Show 2017 langsung menjadi viral di dunia maya. Banyak netizen memberikan semangat kepada Ming Xi setelah insiden jatuh tersebut.

"Ming Xi masih terlihat keren," ujar seorang netizen. "Ming Xi mengatasinya dengan profesional. Dia adalah supermodel luar biasa," puji salah satu netizen. "Dia melakukan hal bagus dan seharusnya tetap bangga terhadap dirinya!" kata netizen menyemangati.

 

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait