Wow, Isi Goodie Bag Oscar 2018 Senilai 1,3 Miliar Rupiah!

Agestia Jatilarasati | 5 Maret 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Academy Awards ke-90 yang dihelat di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (4/3), waktu setempat, telah usai terselenggara. Sejumlah nama pemenang piala Oscar pun telah dirilis.

Tak semua nominator bisa membawa pulang piala Oscar, namun tidak ada yang akan pulang dengan tangan hampa. Karena ada goodie bag atau bingkisan bagi para nominator yang bernilai fantastis, yakni 100 ribu dolar US. Atau berdasarkan nilai tukar mata uang saat ini sekitar 1,3 miliar rupiah.

Ya, selama 16 tahun terakhir pihak Academy Awards bekerja sama dengan perusahaan Distincttive Assets telah menyediakan tas cenderamata mewah mulai dari perhiasan, berlian hingga paket liburan mewah.

"Kami memberi mereka (para nominator) hadiah mewah dengan alasan bahwa mereka dibayar lebih dari 20 juta dolar AS untuk satu film. Mereka adalah merek yang memiliki nilai sebagai komoditas," terang pendiri Distictive Assets, Lash Fary.

Seperti dilansir oleh Forbes, apa saja isi dari goodie bag Oscar tahun 2018 sehingga ia bernilai sangat fantastis?

Dimulai dari produk handuk untuk hewan peliharaan senilai 109 juta rupiah, lalu produk kecantikan yakni produk Oxygenetix dari Oxygenating Foundation and Oxygenating Hydro-Matrix yang disediakan untuk seumur hidup dan senilai sekitar 183 juta rupiah. Untuk perawatan, goodie bag Oscar pun memberikan voucher perawatan spa untuk dua orang di Golden Door di California senilai 242 juta rupiah. Ada pula perhiasan bertahtakan berlian dari Luxura yang senilai dengan 24 juta rupiah.

Selain produk dan perawatan kecantikan, Oscar juga menawarkan cenderamata berupa liburan mewah ke Tanzania lengkap dengan akomodasi, perawatan spa, makan, safari balon udara, menginap di Serengeti Migration Camp yang dipresiksi senilah 547 juta rupiah. Ada juga paket liburan ke Koloa Landing Resort di Hawaii untuk dua orang dengan nilai sekitar 68,4 juta rupiah dan masih banyak hadiah lainnya. Wow!

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait