Ada di Indonesia, David Beckham Cuma Unggah Foto Bersama Milanisti Tangerang Ini

Wida Kriswanti | 27 Maret 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham berada di Indonesia sejak Minggu, 25 Maret 2018. Kehadirannya di sini terkait tugasnya untuk mengampanyekan What's Your Why, kampanye gaya hidup sehat dari perusahaan asuransi AIA yang menjadikannya global ambassador. 

Beberapa hari di Indonesia dan menghadiri beberapa event, tidak banyak foto diunggah David Beckham, kecuali satu foto berlatar Milanisti Indonesia Basis Tangerang. Diketahui foto tersebut diambilnya saat hadir dalam event Sepak Bola Untuk Negeri Ajak Pemuda Indonesia Hidup Lebih Sehat yang digelar AIA pada Minggu, 25 Maret 2018, di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menyertai foto yang diunggah sekitar dini hari Selasa (27/3), waktu Indonesia tersebut, David Beckham mengungkapkan kegembiraannya bisa datang kembali ke Jakarta.

"So amazing to be back in Jakarta thank you for the incredible welcome as always (Sungguh takjub bisa kembali ke Jakarta, terima kasih atas sambutannya yang luar biasa, selalu)," tulis David Beckham sambil tidak lupa menautkan unggahannya ke akun AC Milan, lengkap dengan tanda cinta.

Bukan tanpa alasan, karena dalam foto tersebut, David Beckham berfoto selfie dengan latar fans yang membawa spanduk bertuliskan Milanisti Indonesia Basis Tangerang.

Satu - satunya unggahan David Beckham yang menurut komentar salah satu netizen sedang melanjutkan perjalanan ke Semarang bersama sang istri menggunakan jet pribadi ini sontak ramai komentar netizen Indonesia. 

"Terima kasih sudah datang ke Indonesia," jawab seorang Netizen. "Cinta kamu Legend," ungkap netizen lainnya.

Namun ada juga yang salah fokus dan membahas Real Madrid. Klub lain yang pernah melibatkan David Beckham. 

"Real Madrid gak di anggap wkwkwk," tulis seorang netizen. "Legend Milan? Wkwkwkwkwk Madrid ga di tag," komentar yang lainnya.

Namun lebih banyak netizen yang menggunakan kesempatan ini untuk berkelakar dengan bahasa lokal.

Ulin atuh ka depok.. Sok didieu aya dawrgan jeung uli jepret (main dong ke Depok, di sini ada dawegan dan uli jepret)," canda netizen. "Ke indo ga' ngabarin lagi. Pdahal emak dah masakin smbel jengkol kesukaan lu kham. Ttdj ya, salam buat ponakan2 disana," timpal yang lainnya.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait