Foto Bareng David Beckham, Najwa Shihab Bikin Netizen Iri

Christiya Dika Handayani | 27 Maret 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Najwa Shihab bertemu pesepak bola David Beckham dalam sebuah acara di Jakarta, baru-baru ini. Kesempatan itu pun digunakan Najwa Shihab berfoto bareng bintang klub sepak bola Manchester United dan Real Madrid tersebut. Foto itu lalu diunggah Najwa Shihab ke Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (26/3), David Beckham tampil gagah dengan setelan jas hitam dan dasi berwarna senada. 

Tak kalah menawan, Najwa Shihab terlihat cantik dalam balutan kemeja hitam yang dipadukan outer abu-abu. Keduanya berpose memamerkan senyum ke arah handphone yang dipegang Najwa Shibab.

"One on one Exclusive with David Beckham. #CatatanNajwa @davidbeckham soon on www.narasi.tv," tulis Najwa Shihab dalam keterangan foto.

Unggahan presenter berusia 40 tahun ini menuai komentar netizen. Kebanyakan mengaku iri dengan kesempatan yang didapat Najwa Shihab.

"Ya Tuhaaaan ... Mba Najwa beruntungnyaaaaaa," komentar netizen.

"Wow...senangnya kak Nana @najwashihab. Bikin saya pengen foto bareng juga.. Hahaaa," sambung netizen.

"You make me envy ya mbak nana... bisa berfoto dengan idola saya ... semoga acara yg dibawain oleh mbak nana selalu sukses," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait