Ganteng, Pembantu 27 Tahun Ini Ditaksir Janda Tajir dan Melesat Jadi Tuan Rumah

Vallesca Souisa Jumat, 10 September 2021 16:30:21
Dato Seri Vida menjalin hubungan dengan berondong usia 27 tahun, namanya Iqbal Zulkifli. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang bisa menebak nasib orang? Tadinya hanya pembantu laki-laki yang bekerja di rumah mewah seorang dato kaya raya. Namanya Dato Seri Vida, seorang janda tajir berusia 49 tahun yang pernah bikin heboh juga di tahun 2017 gara-gara mandi uang untuk keperluan pengambilan gambar sebuah video klip.

Nah, Dato Seri Vida kini bikin gempar pemberitaan lagi di portal-porta hiburan Malaysia, karena kisah asmaranya yang fantastis. Meski sudah cukup berumur, Dato Seri Vida menjalin hubungan dengan berondong usia 27 tahun, namanya Iqbal Zulkifli. Mencengangkannya lagi, Iqbal ini padahal tadinya statusnya hanya pembantu. Memang, Iqbal memiliki paras yang lumayan ganteng, sehingga sang majikan rupanya diam-diam naksir.

Perbedaan status dan usoa pun tak menghalangi keduanya menjalin asmara. Dua insan ini bahkan memutuskan membawa hubungannya ke jenjang penikahan. Pernikahan mereka dalam persiapam dan diliput hingga 50 media Malaysia. Hal ini diketahui dari postingan Iqbal sendiri di akun Instagramnya @ahmadiqbalzulkefli. Di sana ia mengunggah potongan-potongan gambar pemberitaannya di portal online tentang pernikahannya dengan Dato Seri Vida.

Terpaut usia 22 tahun lebih tua, ini yang membuat Iqbal kepincut juga dengan mantan majikannya. “Adalah sikap, prinsip dia, pembawaan dirinya yang tegas tapi juga manja membuat saya mengaguminya. Dia terlihat garang, tapi sebenarnya lemah lembut,” ungkap Iqbal dalam sebuah wawancara dengan media di Malaysia. Katanya lagi, Dato Seri Vida telah melunturkan egonya. “Usia kami memang jauh, tapi sikap sopan, lembut itu selalu ada. Tujuh tahun kami kenal. Saya sudah bawa dia jumpa keluarga dan kami hampir berkahwin sekarang ini...” ucap Iqbal. Iqbal mengungkapkan kalau ia ingin cepat-cepat menikahi Dato Seri Vida.
“Sudah 7 tahun kami saling kenal. Sudah banyak waktu terbuang. Aku kasihan dengan Dato Seri kalau lebih lama lagi. Setiap minggu di apergi tes, cek kesuburan. Dua tiga hari ini pun tes lagi,” terang Iqbal.

Pemuda lulusan Akademi Seni Budaya dan Warisan Kebangsaan Kuala Lumpur itu pun semakin yakin meminang Vida. Dan semakin membuat netizen baoer, Iqbal tak ragu mengekspresikan sikap romantisnya secara terbuka. “Terima kasih sudi menjadi sebahagian hidup saya. Dunia akhirat,” tulisnya di akun Instagramnya. Dilihat dari iNstagramnya, Iqbal memang memiliki paras ganteng, perawakan yang keren, juga penampilan yang kini bak Pangeran.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore