Terungkap Setelah 24 Tahun, Thalia dan Fernando Colunga Ternyata Pacaran!

Vallesca Souisa Rabu, 24 Pebruari 2021 18:30:16
Fernando Colunga dan Thalia pacaran saat syuting

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi penggemar telenovela di era 90an, pasti tak melewatkan Maria Cinta yang Hilang (1996,SCTV) yang diperankan raja dan ratu telenovela di masanya, Fernando Colunga dan Thalia. Hasrat dan percikan asmara mereka di layar Maria Cinta yang Hilang terasa membara. Ternyata, memang Thalia dan Fernando saat itu cinlok! Hubungan mereka baru terungkap 24 tahun kemudian, dari mulut aktris Yuliana Peniche, lewat kanal YouTube Tlnovelas pada  2020.

Yuliana Peniche juga bermain di telenovela Maria Cinta yang Hilang. Kalau kalian ingat, ada pemeran anak perempuan yang lumpuh di telenovela ini bernama Alicia Montalban. Inilah karakter yang diperankan oleh Yuliana. Dan Yuliana salah satu saksi cinta Thalia dan Fernando yang berhasil ditutupi selama puluhan tahun. 

Fernando jatuh cinta pada Thalia dan mereka menjalin kasih selama syuting berlangsung. Yuliana yang saat itu masih berusia 14 tahun, ingat bagaimana para bintang utama ini dimabuk cinta. “Pada masa itu Fernando adalah pacar Thalia. Mereka jatuh cinta, dan terlihat sangat-sangat bahagia. Kemanapun Thalia pergi, Fernando selalu menempel padanya,” ungkap Yuliana. 

Fernando dan Thalia bahkan memutuskan tinggal serumah semasa pacaran. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama. Tak lama setelah telenovela ini tamat, hubungan mereka berakhir. Thalia dikenal kerap bergonta-ganti pacar. Ia pernah memacari sejumlah penyanyi dan aktor, di antaranya Luis Miguel, sampai akhirnya menikah dengan produser musik Amerika Serikat Tommy Motola—mantan suami Mariah Carey—hingga hari ini dan dikaruniai dua orang anak. 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.