5 Penyanyi Indonesia yang Cocok Berkolaborasi dengan Celine Dion

Andira Putri | 19 Januari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Dion merupakan salah satu diva internasional. Tidak heran jika kedatangannya ke Indonesia dalam gelaran konser di Sentul International Convention Center, Bogor tanggal 7 Juli begitu menyita perhatian.

Banyak orang penasaran mendengar vokal indah sekaligus aksi panggung Celine Dion. Mereka juga sudah berandai-andai tentang seperti apa konsep konsernya.

Kami pun penasaran seandainya penyanyi Indonesia bisa berkolaborasi dengan Celine Dion. Diantara sekian banyak orang, ada lima penyanyi yang cocok berduet bersama Celine Dion. Berikut daftarnya:

1. Krisdayanti

Krisdayanti bisa dibilang sebagai diva Indonesia. Kualitas vokalnya sudah tidak diragukan lagi. Begitu pula aksi panggungnya. Tentu menarik untuk melihat kolaborasi antara diva Indonesia dengan internasional seperti Celine Dion.

2. Syahrini

Syahrini kerap menyanyikan lagu-lagu Celine Dion dalam sejumlah acara off-air. Syahrini juga sempat mengatakan jika pakem suara Celine Dion ada dalam dirinya. Ini membuat Syahrini cocok berkolaborasi dengan Celine Dion. Kesempatan duet dengan Celine Dion bisa menjadi ajang pembuktian bahwa vokal Syahrini tidak kalah dari deretan sensasinya.

3. Rossa

Rossa akrab dengan lagu-lagu ballad seperti Ayat-Ayat Cinta dan Tegar. Penghayatannya pun sesuai sehingga lagu-lagu tersebut terbilang menggugah. Aksi Rossa tidak jauh berbeda dengan Celine Dion. Jika diprediksi, kolaborasi Rossa dan Celine Dion bisa menyentuh hati penonton.

4. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari kerap mengusung gaya enerjik sekaligus unik di atas panggung. Lagu-lagu yang diusung juga hadir dari berbagai genre dan tidak melulu ballad. Aksinya bisa dibilang berbanding terbalik dengan Celine Dion. Perpaduan dua gaya berbeda antara juri Indonesian Idol 2018 ini dan Celine Dion tentu menjadi daya tarik tersendiri.

5. Raisa

Sama seperti Bunga Citra Lestari, Raisa bisa memberikan sentuhan berbeda jika berkolaborasi dengan Celine Dion. Rasa penasaran muncul untuk mendengar kombinasi vokal berat Raisa dan lantang Celine Dion. Raisa juga berusia lebih muda sehingga penampilannya bisa memberikan kesan kekinian dalam aksi Celine Dion.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait