Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 238, Hari Ini Selasa 28 Maret 2023 : Jeffrey Khawatirkan Novia

Binsar Hutapea | 28 Maret 2023 | 20:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 238, Hari Ini Selasa 28 Maret 2023 : Jeffrey Khawatirkan Novia

Jeffrey pergi ke makam dengan alasan khawatir tentang Novia. Di sana, ia tidak sengaja bertemu dengan Samsul. Samsul mengatakan bahwa meskipun seseorang sangat pandai menyembunyikan rahasia, pada akhirnya rahasia itu akan terungkap. Jeffrey merasa khawatir bahwa keluarga korban akan mengetahui rahasianya meskipun ia sudah dekat dengan keluarga tersebut.

Sementara itu, Indri secara tidak sengaja melihat buku-buku nama bayi dan menemukan nama Saskia. Namun, Saskia tiba-tiba pergi. Wijaya mencoba menghibur Indri dan mengatakan bahwa jika Allah menghendaki, mungkin kelak akan ada cucu lain yang diberikan. Namun, Indri pesimis karena bahkan Hakim pun belum mau menikah lagi.

Jeffrey sangat cemas ketika ia belum mendapat balasan chat dari Novia. Ia khawatir Novia mendengar sesuatu dari Samsul tentang dirinya. Namun, ketika Novia akhirnya membalas chat, ia hanya meminta maaf dan mengucapkan terima kasih atas bunga yang diberikan Bryan. Jeffrey mulai curiga apakah Novia bertemu dengan Samsul.

Mbok Win mendapat balasan chat dari Ivanka yang mengundangnya untuk bertemu. Ia senang karena bisa pulang, namun ternyata Tammy menunggu di rumah. Jeffrey bertemu dengan Esti atas permintaan Esti untuk membahas ancaman VN dari Arjuna. Mereka juga membahas chat dari Arjuna setelah mengirimkan bunga duka cita. Tanpa disadari, Hakim mendengar pembicaraan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait