Bryan Domani-Adriani Salshabilla Bawakan Soundtrack Serial 5 Detik dan Rasa Rindu

Supriyanto | 29 Agustus 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MD Picture merilis serial '5 Detik dan Rasa Rindu' yang tayang mulai 8 September di platform WeTV dan iflix. Serial tersebut diadaptasi dari  buku puisi karya Prilly Latuconsina yang dibuat pada 2016 lalu.

Disutradarai Monty Tiwa serial '5 Detik dan Rasa Rindu' dibintangi Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Adriani Salshabilla, Kaneishia Yusuf, Rafi Sanjaya, Fadly Faisal, Raquel Katie, Daffa Wardana dan Alif Joerg.

Berisikan lirik serta puisi yang ditulisnya, pada serial ini juga menceritakan bagaimana label musik bekerja. Tentunya akan ada keterlibatan pemeran dalam menyanyikan beberapa lagu untuk menghiasi latar dalam serial ini. 

Di bawah naungan MD Musik Indonesia, jajaran lagu untuk original soundtrack WeTV Original “5 Detik & Rasa Rindu” dirilis sebagai sebuah EP yang didalamnya berisi lima lagu diantaranya berjudul ‘5 Detik Untuk Rindu’, ‘Angin Menderu’, ‘Angin dan Hujan’, serta ‘Aku dan Kamu’. 

Sesuai dengan karakter di serial ini, Bryan Domani dan Adriani Salshabilla yang berperan sebagai musisi menyanyikan langsung lagu rangkaian Original Motion Picture Soundtrack WeTV Original “5 Detik & Rasa Rindu”.

Di balik original soundtrack WeTV Original “5 Detik & Rasa Rindu” juga melibatkan beberapa musisi hebat. Untuk lagu ‘5 Detik Untuk Rindu’ dan ‘Angin Menderu’ ditulis oleh Adrian Martadinata, lalu untuk ‘Angin dan Hujan’ serta ‘Aku dan Kamu’ ditulis oleh Tito P Soenardi. 

Manoj Punjabi, selaku produser dari MD Entertainment menyebutkan, 5 Detik dan Rasa Rindu merupakan serial dengan cerita menarik yang punya kedekatan dengan kisah remaja jaman sekarang.

“MD selalu menyajikan serial-serial berkualitas dari berbagai genre untuk dapat menghibur penonton di seluruh Indonesia dan manca negara. Dalam serial ‘5 Detik Dan Rasa Rindu’ ini, kami menampilkan drama cinta yang relatable dengan penonton, dikemas dalam puisi dan lirik lagu," ungkap Manoj Punjabi belum lama ini.

Original Motion Picture Soundtrack “5 Detik & Rasa Rindu” sudah bisa didengarkan mulai tanggal 25 Agustus 2023 di berbagai digital streaming platform dan YouTube channel MD Music. https://www.youtube.com/user/MDMUSICID

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait