Tukang Ojek Pengkolan Cerita Baru Bakal Tayang di RCTI, Kali Ini Tanpa Mas Pur?

Indra Kurniawan | 22 Desember 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penantian penonton setia akan hadirnya kembali sinetron Tukang Ojek Pengkolan di layar kaca akan segera berakhir. Sinetron dengan episode terbanyak itu dikabarkan bakal segera tayang lagi di RCTI.

Kabar kembalinya Tukang Ojek Pengkolan awalnya dibagikan sang kreator Aris Nugraha di Instagram pribadinya. Dalam postingan video behind the scene, dia seakan mengisyaratkan kembalinya Tukang Ojek Pengkolan ke layar kaca.

"Hey, Tukang Ojek," tulis Aris di bagian caption.

Sinyal Tukang Ojek Pengkolan bakal tayang lagi diperlihatkan Aris Nugraha pada postingan berikutnya. Dalam video yang dibagikan, tertulis judul Tukang Ojek Pengkolan: Masih Ngojek. 

"MASIH NGOJEK, Insya Allah segera tayang di RCTI," ucap Aris Nugraha. 

Tak tampak tokoh Mas Purnomo yang diperankan Furry Setya Raharja dalam video yang dibagikan. Hanya Kang Tisna (Andri Sulistiandri) dan Bang Ojak (Eza Yayang) yang terlihat. 

Suami istri Tengku Tezi dan Tyas Mirasih jadi pemain baru di Tukang Ojek Pengkolan: Masih Ngojek. (Instagram/Aris Nugraha)

Ketidakhadiran Mas Pur menjadi pertanyaan netizen. Di kolom komentar postingan comeback Tukang Ojek Pengkolan di Instagram Aris Nugraha, sebuah akun netizen bertanya, "Kang Ojak sama Mas Pur nya mana juragan."

 "Ojak masih ada, tapi Purnomo udah ganti si pandu," jawab netizen lain. 

Tukang Ojek Pengkolan: Masih Ngojek dipastikan Aris hadir dengan cerita baru. Selain absennya Purnomo, karakter yang diperankan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari tampaknya juga tidak ada. 

"Cerita baru dari Rawa Bebek, MASIH NGOJEK," kata Aris.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait