Resmi Rilis Poster, Film Badarawuhi Di Desa Penari Tayang Saat Libur Lebaran 2024

Supriyanto | 22 Januari 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi MD Pictures mengumumkan film horor Badarawuhi Di Desa Penari karya Simpleman siap tayang di bioskop pada musim libur Lebaran 2024 mendatang.

Sebagai penanda persiapan tayang, Senin (22/1) siang film Badarawuhi Di Desa Penari resmi merilis poster yang dihadiri oleh produser, sutradara dan semua pemain.

"Akhirnya official tittle kami Badarawuhi Di Desa Penari. Syuting sudah selesai bulan Desember. Yang pasti (tayang) lebaran 2024, siap," ungkap Manoj Punjabi produser dan CEO MD Pictures di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Resmi Rilis Poster, Film Badarawuhi Di Desa Penari Tayang Saat Libur Lebaran 2024

Dalam teaser posternya, sosok Badarawuhi yang diperankan oleh Aulia Sarah tampak sedang berenang di sebuah kolam pemandian.

Badarawuhi di Desa Penari masih berkaitan dengan film sukses 10 juta penonton, KKN Di Desa Penari. Film yang dibintangi Aulia Sarah itu juga menampilkan sejumlah wajah baru seperti Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Dinda Kanya Dewi, Aming, Ardhit Erwanda, dan Claresta Taufan.

Jika KKN Di Desa Penari disutradarai Awi Setiadi, untuk film Badarawuhi Di Desa Penari Manoj Punjabi menyerahkan ke Kimo Stamboel dan naskah ditulis oleh Lele Laila.

KKN di Desa Penari dan Sewu Dino menjadi bukti komitmen MD Pictures menyuguhkan konten terbaiknya di momen libur Lebaran.

“Bagi saya kita harus punya film yang layak di Lebaran. Jadi benar-benar standarnya dinaikkan,” kata Manoj.

"Kami optimis film terbaru kami yang diambil dari kisah nyata dari Simpleman’s Universe ini, bisa menghadirkan tontonan sinematik yang berkualitas dan dapat diterima semua penonton. Poster reveal Badarawuhi Di Desa Penari menjadi satu dari sekian agenda terobosan inovatif yang telah di persiapkan saya dan MD selama tahun 2024, tunggu tanggal mainnya," pungkas Manoj Punjabi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait