Gloria Jessica The Voice Indonesia Rilis 2 Single Secara Bersamaan

Ari Kurniawan | 8 Mei 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016, Gloria Jessica, kembali meluncurkan lagu baru. Bukan hanya satu, Gloria merilis dua lagu sekaligus, yang berjudul Luka yang Kecil dan Setia.

Gloria punya alasan tersendiri kenapa dirinya melempar dua single secara bersamaan. "Dua lagu ini bagi saya berkesinambungan. Melambangkan kesetiaan dari hati orang-orang yang seringkali dikecewakan," kata Gloria, dalam keterangan persnya, Senin (7/5).

Gloria mengaku sudah sangat lama jatuh hati pada lagu Luka yang Kecil. Tepatnya saat pertama kali masuk dalam keluarga besar Universal Music Indonesia pada 2016. "Fun fact-nya adalah, lagu ini merupakan rekaman lagu pertama saya, bahkan sebelum Dia Tak Cinta Kamu," jelasnya. 

Sementara itu, untuk lagu Setia, Gloria memiliki optimisme yang tinggi lagu tersebut bakal mendulang sukses. "Memang memiliki tantangan tersendiri untuk membawakan ulang lagu ini. Tapi saya sangat excited untuk mencoba memberikan warna baru pada lagu ini," imbuhnya. 

Nama Gloria Jessica sempat jadi buah bibir setelah menyanyikan lagu A Sky Full Of Stars milik Coldplay pada babak Knockout The Voice Indonesia. Video penampilannya di babak itu ditonton lebih dari 3 juta kali hanya dalam waktu 9 hari, dan bertengger di puncak daftar video trending YouTube Indonesia selama 7 hari berturut-turut.

Sampai saat ini, aksi Gloria Jessica di YouTube sudah disaksikan lebih dari 12  juta viewers. "Jujur, sampai sekarang tidak percaya. Dan jika boleh jujur juga, ada beban yang lumayan berat untuk hal ini, karena ekspektasi masyarakan semakin tinggi. Beban inilah yang menjadi motivasi saya untuk tetap terus belajar dan tidak cepat puas," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait