Isyana Sarasvati Jadi Coach The Voice Indonesia 2019

Altov Johar | 26 Agustus 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pencarian bakat The Voice Indonesia kembali digelar. Namun yang berbeda, kali ini ada wajah baru di jajaran kursi coaches. Dia adalah Isyana Sarasvati, yang ikut memeriahkan pergulatan para coaches menarik perhatian kontestan, menemani Armand Maulana, Titi DiJ, Vidi dan Nino yang sudah sudah menduduki kursi coaches di season sebelumnya.

Isyana mengaku senang diberi kepercayaan menjadi coach di The Voice Indonesia. Apalagi season kali genre yang dibadirkan semakin lebar, dengan menampilkan dangdut dan melayu.

"Ini kesempatan yang enggak aku bayangkan. Jadi terima kasih banyak GTV atas kesempatannya," ucap Isyana Sarasvati di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8).

Sebagai coach yang baru bergabung, Isyana punya strategi menghadapi Armand, Titi DJ, Vidi dan Nino yang sudah sangat berpengelaman di The Voice Indonesia. Isyana mengaku sudah menonton untuk mempelajari karakter coach yang lain.

"Pas tau jadi coach The Voice Indonesia, aku langsung nonton dan cari tau gimana sih karater para coach. Jadi aku sudah tau lah, dan punya strategi dalam menghadapi mereka. Jadi kita lihat aja nanti," pungkas Isyana Sarasvati.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait