Piala Dunia 2018: Dikritik karena Gaya Rambut, Begini Reaksi Paul Pogba

Andira Putri | 27 Juni 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paul Pogba memberikan tanggapan terkait perubahan gaya rambutnya. Gelandang Timnas Perancis ini kerap dikritik karena sering gonta ganti gaya rambut.

Paul Pogba mengaku tidak habis pikir ketika mendengar publik mengkritik gaya rambutnya. Paul Pogba merasa publik hanya menyoroti hal negatif tentang dirinya.

“Saya pikir ini adalah mentalitas orang Perancis atau Eropa, ternyata kamu tidak boleh punya gaya rambut dan bermain bola. Saya tidak begitu mengerti. Kalian hanya membicarakan hal negatif,” kata Paul Pogba di tengah perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia pada Senin (25/6) seperti dilansir ESPN.

Paul Pogba pun tidak berniat menghentikan kebiasaannya gonta ganti gaya rambut. Pemain klub Manchester United ini menegaskan jika aksi tersebut merupakan bagian dari kepribadiannya.

“Tetapi, tidak apa-apa. Saya akan tetap melakukan hal tersebut meski dikritik. Kamu bilang saya adalah seorang penampil, namun saya adalah diri saya sendiri. Terima saya apa adanya,” lanjut Paul Pogba.

Paul Pogba sendiri absen dalam pertandingan antara Perancis melawan Denmark di Piala Dunia 2018 pada Selasa (26/6). Kemungkinan besar Paul Pogba sengaja tidak dimainkan agar lebih siap berlaga dalam babak 16 besar.

Pertandingan antara Perancis dan Denmark berakhir dengan skor 0-0. Walaupun tanpa gol, kedua tim ini berhak melangkah maju ke babak 16 besar.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait