Film Horor 11:11 Suguhkan Keindahan Bawah Laut Lampung

Ari Kurniawan | 29 Juni 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah banyak memproduksi sinetron dan FTV, Layar Production melahirkan film layar lebar pertamanya yang diberi judul 11:11. Film bergenre horor ini akan memulai proses syuting 2 Juli mendatang.

Dikatakan Hapsari Sukainah, eksekutif produser, genre horor dipilih karena masih memiliki peminat yang sangat besar di Indonesia. "Sebelum ini kami lebih dulu melakukan riset. Dan hasilnya horor masih sangat digemari," ungkapnya, di sela acara syukuran film 11:11 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/6).

11:11 menjanjikan film horor yang berbeda. Tidak sekadar menghadirkan teror makhluk halus, film yang digarap sutradara Andy Manopo ini juga bakal menyuguhkan keindahan pantai dan laut di kawasan Lampung.

"Kami mempersiapkan proses syuting di bawa laut. Nantinya penonton bisa menikmati keindahan bawah laut di Lampung, yang belum banyak diekspos," kata Alfani Wiryawan selaku produser. 

Di posisi pemeran utama, 11:11 menghadirkan nama Rendy Kjarnett dan Twindy Rarasati. Rendy mengaku tertarik untuk menerima tawaran main di film ini karena keunikan konsep yang ditawarkan. 

"Jadi di film ini tuh bukan hantu-hantuan kayak di film horor lain. Tapi lebih ke siluman gitu, penunggu daerah yang akan didatengin sama para pemain nantinya," ungkap Rendy, yang sebelumnya bermain di film Doea Tanda Cinta, Aku, Kau & KUA, dan Get M4rried.

Rendy Kjaernett juga jatuh hati pada kisah petualangan yang ada dalam cerita. "Berkat film ini saya mengenal olahraga menyelam. Saya ikut latihan khusus supaya bisa dapat diving license."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait