Daftar Top Skor Piala Dunia 2018: Harry Kane Masih Teratas

TEMPO | 12 Juli 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harry Kane masih berada di puncak daftar top skop Piala Dunia 2018 meski gagal menambah golnya saat Inggris dikalahkan Kroasia 1-2 di babak semifinal Piala Dunia 2018.

Kane kini mengemas 6 gol. Ia unggul Denis Cheryshev (Rusia), Cristiano Ronaldo (Portugal), Romelu Lukaku (Belgia).

Persaingan perebutan posisi pencetak gol terbanyak akan berlangsung dalam dua laga terakhir: final dan perebutan posisi ketiga. Dalam perebutan posisi ketiga akan bertemu Inggris dan Belgia, yang akan mempertemukan Kane dan Lukaku.

Pemain lain yang berpeluang menyalip Kane ada di laga final antara Prancis dan Kroasia. Ada dua pemain Prancis yang sudah kini mengemas tiga gol, yakni Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Berikut daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018:

6 gol: Harry Kane (Inggris)

4 gol: Denis Cheryshev (Rusia), Cristiano Ronaldo (Portugal), Romelu Lukaku (Belgia)

3 gol: Antoine Griezmann (Prancis), Yerry Mina (Kolombia), Artem Dzyuba (Rusia), Diego Costa (Spanyol), Kylian Mbappe (Prancis), Edinson Cavani (Uruguay).

2 gol: Neymar (Brasil), Takashi Inui (Jepang), Mile Jedinak (Australia), Luka Modric (Kroasia), Phillipe Coutinho (Brasil), Ahmed Musa (Nigeria), Eden Hazard (Belgia), John Stones (Inggris), Mohamed Salah (Mesir), Luis Suarez (Uruguay), Wahbi Khazri (Tunisia), Andreas Granqvist (Swedia), Heung Min Son (Korsel), Sergio Aguero (Argentina), Kieran Trippier (Inggris), Mario Mandzukic (Kroasia).

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait