Raffi Ahmad Buka Suara Terkait Buruknya Performa Film Dimsum Martabak

Wayan Diananto | 16 Juli 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Tingting hanya merangkul 350 ribuan penonton, paling rendah jika dibandingkan dengan jumlah penonton film Lebaran lainnya.

Fakta ini membuat sejumlah pengamat film menyebut Ayu bukanlah magnet penarik massa. Produser RA Pictures, Raffi Ahmad (31), buka suara terkait buruknya performa Dimsum Martabak.

Saat Dimsum Martabak diperkenalkan kepada publik, tidak sedikit yang meramal film ini akan memimpin perolehan penonton.

Ada banyak faktor yang mendasari prediksi itu. Genre komedi lebih mudah diterima pasar. Selain itu, Ayu Tingting seleb dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram, 25 juta lebih. Raffi berusaha bijak menanggapi melempemnya Dimsum.

“Saya santai. Setiap proyek film saya perhitungkan dengan detail. Dalam kasus Dimsum Martabak, saya dan tim happy. Ingat, sebagai produser saya terbilang baru. Tidak mudah mendapat tanggal tayang di minggu Lebaran. Saya senang jaringan bioskop memberi kesempatan. Saya anggap Lebaran tahun ini belum rezeki. Tahun depan, saya siapkan film Lebaran lagi,” ungkap Raffi kepada Bintang, di Jakarta Selatan, pekan lalu.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait