Jadwal Konser Dirilis, iKON Siap Sapa Penggemar di Jakarta November 2018

Christiya Dika Handayani | 25 Juli 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - iKON akhirnya mengumumkan jadwal konser mereka yang bertajuk 2018 Continue Concert di Jakarta. Sebelumnya, 2 Juli lalu, Mecima Pro selaku pihak promotor hanya memberi kabar melalui cuitannya di Twitter resmi mereka soal kabar konser B.I cs ini.

Kini, di cuitan terbarunya, Mecima Pro memastikan iKON akan menggelar konser di Indonesia 18 November 2018 mendatang. Boyband asal Korea Selatan beranggotakan B.I, Bobby, June, Chanwoo, Yunhyeong, Jinhwan dan Donghyuk ini akan menyapa penggemar mereka yang disebut Ikonic di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

"[ANNOUNCEMENT] iKON 2018 CONTINUE TOUR in JAKARTA, Sunday November 18th 2018 at Tennis Indoor Senayan. Ticketing details coming soon. #CONTINUETourinJKT," begitu cuitan Mecima Pro di Twitter mereka, Selasa (24/7).

Sayangnya, mereka belum mengumumkan detail seat plan dan harga tiket konser iKON. Ini merupakan kali ketiga iKON menggelar konser mereka di Indonesia.

Sebelumnya, September 2016 lalu mereka menggelar konser solo pertama bertajuk 'iKONCERT 2016 SHOWTIME'. Lalu mereka kembali tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2017, November 2017 lalu.

Selain Indonesia, iKON juga akan mengunjungi beberapa negara di Asia seperti Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura dan Manila. Tur konser dunia mereka akan dimulai di Seoul, pada 18 Agustus di Olympic Gymnastic Arena.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait